Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Sejuk Doa

25 Komentar

Apa yang bisa kukatakan padamu

berbulan kupendam dalam diam

kisah yang luruh, berderai sansai

tak bulir luka bisa dikumpulkan lagi

kubiar saja segala cerita

mencari tempatnya sendiri

kebenaran sejati milik Al-Haqq

kutawakalkan segala akhir

untuk awal

Sebab akhir adalah awal

menuju cerah cahaya

Sejuk doamu menentramkan

tulus serupa sejati persahabatan yang kumaknai

Dia saja yang tahu, Dia

kulantunkan doa-doa yang mengalir di sukma

segarkan, sadarkan, tafakurku

merebak sabak mata

kelindan duka, suka, amarah, segala rasa

akhirnya lega

Alhamdulillah

Buat: Oeban, terimakasih atas segalanya. Maafkan kalau pernah menyakiti

Iklan

25 thoughts on “Sejuk Doa

  1. sabak matamu itu aku suka.. tapi jangan terus2an ya 😀

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Alhamdulillah membawa kelegaan dari segala amarah, duka, suka dan segala rasa

  3. Ya, biarlah segala cerita berjalan menuju tempatnya sendiri…
    Alhamdulillah sudah lega ya uni, semoga selalu begitu adanya..:)

  4. Hmmm, ada aroma luka disana.
    Penyesalan yang terbungkus rapi dalam puisi dan tersibak sempurna dalam do’a.

    • makasih komennya ya mas, itulah misteri puisi, bebas dimaknai, tp mungkin yg lebih tahu artinya tmn kepada siapa puisi ini aku tujukan. salam kenal 🙂

  5. sejuk dan damai.

    yang masih saja dalam kerinduan

  6. Alhamdulilaaah..*huufff ikutan le9aaa…

    doa yan9 indah dan sejuk,sesejuk mawar ato melati neeh yan9 merekah indah.. 🙂

    seindah jumat pa9i yan9 sejuk den9an awan mendun9 🙂

    unii..i’m happy to hear this 😉

  7. Tante Meiy,

    Salam kenal… Saya Faishal anak Mpok Mitha…
    Mantap Blognya Nte… 🙂

    • wah salam kenal fai…wah anak mitha keren ya…nanti nte baca blog kamu ya…hebat deh kecil2 dah bisa nulis…sering ke sini yah sayang

  8. Mampir uni. Awak indak bisa komentar apo2.

    mampir sajo uni alah sanang diak..sori yo uni jarang BW..

  9. hitam dan putih, bukan sinonim meiy…
    bagaimanapun hitam dibedaki putih
    atau putih dilumuri jelaga
    pada satu saat…

    akan tampak juga apa warna aslinya… 🙂

    salam hangat, d.~

    bener banget dee, hehe kok aku jadi inget geisha yah, mungkin krn bedaknya tebel 😉

  10. doa dan tawakal memang sebaik2 penghormatan mbak, hee … kangen neh dah lama gak comment2an yahh ^^

    maafkan mbakmu ini ya dek, lagi jarang bgt BW nih, tar deh ke sono, thx yah

  11. semoga selalu indah, permintaan maaf bisa menyejukkan dan mengharmoniskan… indah seindah puisinya uni meiy

    makasih mamah, kesejatian selalu indah ya

  12. Alhamdulillah ikut lega uni….

    Makasih adikku sayang

  13. Dia ingin mengenalkan namaNya yang Maha Lembut atau yang Maha Menyejukkan, maka Dia terlebih dahulu menempatkan hambaNya dalam suasana hati yang meradang.

    Misteri cintaNya kadang tak kumengerti sobat, makasih ya Ban, selalu menyejukkan saat panas 🙂

  14. sejuk doamu…………
    mencerahkanku

    amiin, Doa sahabat ini ini bro thx ya

  15. unie..

    apa kabar?

    unie,aku mebawa kepin9an hati uni,disini dijantun9 hati ini
    [bahasanya n9aco yah,uda jantun9,hati la9i he he]

    uni,aku pamit dulu ya,insya allah sementara..
    untuk beberapa hari kedepan harumhutan tidak akan hadir di alam takamban9 nan cantik ini

    yan9 membuatku rindu pada hutan…

    salam sayan9 uniii… 🙂

    hati-hati ya wiend..ke rimba?…bawahlah keping hati dg cinta, terutama krn Sang Cinta…Peluk wiend…

  16. Kubaca taman karyamu
    Ada cumbu yang semakin merayu
    Ada cinta yang semakin setia
    Tak perduli riang tak perduli luka

    Makasih mas sudah mampir, salam kenal ya….insya allah tar aku kunjung balik 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s