Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Award

4 Komentar

Pertamakalinya aku masang award dari teman, emang jelek aku ini, dulu ada juga teman beberapa kali ngasih award, tapi tak pernah kupasang…duh maaf teman-teman, waktu itu sih alasannya gambarnya gak bisa ku save..

Makasih ya Desri, senang dan terharu dapat award dari kawan baru 🙂

semoga indah persahabatan kita…

Iklan

4 thoughts on “Award

  1. persahabatan selalu indah.. sangat indah ya meiy..

  2. uniiii…senang deh kalo ternyata uni suka dengan awardnya…dan aku pun berharap jalinan persahabatan ini semakin indah saja

  3. seneng y mbk dpt award, hee. kutu mlh blm pernah dpt award neh, hee …

  4. Salam Takzim
    Semakin banyak Award dikirim semakin banyak amal yang diterima, semoga asal ikhlas dalam berbagi Award.
    Salam Takzim Batavusqu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s