Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Damba

16 Komentar

Dahaga aku ya Rahim

dalam kembara

mendamba telaga

penyejuk  jiwa


Semakin mendekat

rindu bertambah  lekat

Hausku ya ‘Aliim

akan segala ingin tahu

Belum terpuaskan

Mungkin takkan berakhir

kelana

mencari cahaya

sampai waktunya


Dekaplah seluruhku

ruh jiwa

raga logika

nafsu menderu.

RuangBiru, 1 September 2009

Iklan

16 thoughts on “Damba

  1. aku mendamba rahmatNya ampunanNya… ridhoNya

    Semoga berhasil mencapai fitrah Anang

  2. aku mendamba rahmatNya ampunanNya… ridhoNya

    eh ko komennya sama dg anang ya, tentu ya semua keinginan muslim dlm ramadan yg indah, sukses mas.

  3. saatnyakah berguru pada para kekasih-Nya? berguru kepada alam yang terhampar hanyalah perjalanan awal …

    kekasihNya bagian dari alam itu Ban, makasih ya atas komen yg selalu sejuk 🙂

  4. Ya rahman
    ya rohim
    berikanlah ridha Mu..

    Met berpuasa ya 😛

    Ma kasih Widdy. semoga ridhaNya juga buatmu

  5. apakah… ketika kita berdo’a meminta panjang usia, bisa diartikan tak cukup rindu pada dekapannya?

    tergantung panjang usia buat apa ito, kalo buat mendekap kekasih yg di rumah doang, mungkin kurang hehe

  6. Subhanallah… indah sekali rangkaian katanya Mbak..

    makasi ya Mbak sudah mampir.

    amiin. iya insya Allah nanti saya link ya

  7. Mantan copet??? Ada-ada saja 😀

    bagus drpd mantan orang baik kan mas hehe

  8. Awal bulan yang baiak, dengan tulisan sarat asmaul-husna serasa satu napas terhembus puas, masih ada penawar hati dari penebar syifa

    semoga sanak 🙂

  9. Ya ‘Alim
    ajariku ilmu ikhlas
    agar kudapat mengecup surgaMu

    Ps : makasih ya uni atas kunjungan baliknya.. nanti kalo pulang ke Aceh jangan lupa kabari Liza ya 🙂

    Insya Allah Liza, memang rindu berat nih dg Aceh

  10. Damba … maksudnya Dambakan …ya ?

    Mendambakan pelukan darimu sayang … misalnya gitu

    Salam …. 🙂

    salam juga abrus, kok linknya bukan blog kayanya..

    iya damba, mendambakan 🙂

  11. Assaalamualaikum WW
    Salam Takjim
    Mau cek_up eh perawatnya belum update, titp aja deh dengan Damba
    Salam Takjim Batavusqu

    Waalaikumsalam bro..
    maksih ya sudah mampir lagi, iya aku bukan bloger yg baik, males 😀

  12. Kita semua dalam kehausan. Kita semua mendambakan penyejuk dahaga.
    namun sedikit yang sudi mencari telaga hakiki.

    bener bgt fren, kdg terjerembab di telaga keruh :),syukur2 airnya gak beracun hehe

  13. dan…di pintu-NYA kita kan mengetuk..
    untuk menghilangkan kedahagaan panjang…
    dan Dialah pemberi sejuk sejati

  14. semoga damba yang ada mendapat jawaban.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s