Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Alhamdulillah…

3 Komentar

Beberapa waktu belakangan ini hapeku gak terlalu sibuk berbunyi, bagus juga sih gak ngagetin tiap lagi konsen kerja (ciee gaya!), tapi selalu setiap berdering alhamdulillah dari orang-orang yang kusayang. Hati mungkin punya link yah, tau aja aku lagi payah hehe. Teman-teman dari masa kecil yang selalu setia; Yens & Henny, Ibu-Papa, Mamak-Bapak Mertua, Adik-adikku, Uni-uniku, dan Anti my best friend yang sudah nge-face book juga, tq deh FB! Kalian obat yang mujarab! Alhamdulillah…Ibu tiba-tiba ngirimin duit, tau aku lagi bokek, malu sebenernya, tapi kalao kata si Anti gak ada doa tolak rezeki. Kasian katanya mau jalan-jalan, eh kerja ke negeri orang, saku kempes hehe.. .Trus Yens sang musisi pujaanku yang ‘maksa’ agar aku dan anak-anak belajar musik, music for happiness katanya, not only for popularity nor for money :D. Iya deh iya deh sob, aku udah beli….pianica. dan si Cica desak-desak minta dibeliin gitar! Duh…moga-moga ada rezeki buat gitar ya! Dan alhamdulillah juga Mamak, Bapak, Vira mau datang ke Medan, jadi hatiku tak sedih sekali ninggalin anak-anak 2 minggu ke depan, terutama Nay yang boboknya di lenganku.

Dan kemarin dapat lagu ini iseng-iseng nyari lagu peneman hari:

Sejuk, bening, Iwan Fals emang keren.

Sebenarnya hal-hal kecil seperti menanya kabar saja sudah cukup bagi pertemanan dan persaudaraan ya, begitu indah. Jadi ingat dulu mamakku, Mak Purin (oom), Papanya Emil, sering menasehati, jangan pernah mengabaikan tamu, atau siapapun yang berkirim kabar kepada kita, ada orang yang ingat kita saja, itu patut disyukuri. My Love juga menasehati gitu, jadi jangan mencela kalau pada perayaan Idul Fitri misalnya, ada teman yang ngirim sms yang terkesan klise, nyontek dari orang lain. Intinya, dia ingat kita, itu sudah lebih dari cukup, ada respek, ada kasih sayang.  Mamakku memang top markotop.

Ada sahabat karib yang ‘hilang’ yang ingin sekali aku temui. Larry Sonny dan Meme (Meiliza), duh dimana kalian Sob. Juga si Yulian ‘bajaj’ Tosra. Kapan kah kau baca blogku yah? Dan tentu saja pengen tahu berita si Koko 😉

RuangBiru, Juni 19, 2009

Iklan

3 thoughts on “Alhamdulillah…

  1. bagus..bagus..
    baik hati sekali dirimu.
    diriku tidak salah mengunjungi blog milik dirimu..
    tuker link ye? 😀

  2. Wah sama ne uni,… suka bang iwan juga,.. toss dulu ahhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s