Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

If love is about setting you free

9 Komentar

Lihat di blog Uur, ikutan upload ah….
*If love is about setting you free, making you happy…
why I couldn’t set me free from blue love…*
Iklan

9 thoughts on “If love is about setting you free

  1. *If love is about setting you free, make you happy…
    why I couldn’t set me free from blue love…*

    “wah jadi lebih merinding dg kalimat ini dari pada dengar lagunya………………. love oh love…..

    ” i let u go just wanna make u happy, cuz i love u…. hmmmm but i forgot how to make me happy…

    why we don’t try, togather to make us happy… hihihihihihihi( pemaksaannn)

  2. Uur: Jadi baa
    just let us make our own happiness? 😀
    kemon

  3. uasyik lagunya yah….siip-siip
    perpaduan yang harmono dan cukup elegance

    Ok bos thanks ya

  4. uasyik lagunya yah….siip-siip
    perpaduan yang harmonis dan cukup elegance

    Ok bos thanks ya

  5. Pasha terlanjur cinto samo sia? wekekeke….
    Hatrick commnet. Sakali bakunjuang di pueh-puehkan, sarupo makan sate mak Syukur, hahahaha….

  6. shalimow: lagunya agak cengeng hehe, yg pasti rossa & pasha cakep 😀

    alris: wah uni jarang monton gosip hehe
    alah jadi ngiler takana sate mak syukur

  7. CINTA OH CINTA JANGAN DEKATI AKU
    SALAM KENAL YAH MBA COSSSSSSS

  8. perpaduan dua suara yang cakep tuk didenger …….asyik banget , salammm

  9. Aduh Meiy….komputerku kehilangan javascriptnya atau apa nih, jadi nggak bisa lihat video atau apapun yg butuh plug ini….ah, nggak ngerti deh apa, gaptek….nggak kayak dulu deh tampilannya pokoknya. Jadi nggak tau apa yang di upload Meiy…

    Tapi seneng deh Meiy udah di fb sekarang, bisa kontak2 lagi karena aku jarang ngeblog. Masih sih nulisnya….tapi gak banayak lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s