Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Sailing…

16 Komentar

Setiap pagi sambil cek email kantor aku sekalian klak klik beberapa blog paling lama sampai jam 10.00 an sebelum concentrate to the task (cieeh….nggaya πŸ˜‰ ). Nemu ini di blog Judith

Wah kerennya suara anak kecil ini. Dasar aku kurang gaul kok baru tau yah. *Jangan2 dia anakmu toh dith hehe :D*

Dulu aku ngefans berat sama si suara cempreng eh sexy Rod Stewart, Sampai-sampai “Lagu Kebangsaan” Gang jadulku adalah “Ini” , nyulik lagu die. Deuh jadi ingat kelen semua. Miss you Hammy angels hik…hiks…

tapi sekarang kok yang ini lebih asyik didengernya ya…Mungkin karena Rod udah kadaluarsa xixixi…:))

Sailing…always brings me to you..

dancing together

high in the sky

hold our dreams

till both of us die

Ini lyric yg bener:

SAILING by Rod Stewart

am sailing, I am sailing,
Home again cross the sea.
I am sailing, stormy waters,
To be near you, to be free.

I am flying, I am flying,
Like a bird cross the sky.
I am flying, passing high clouds,
To be with you, to be free.

Can you hear me, can you hear me
Thro the dark night, far away,
I am dying, forever trying,
To be with you, who can say.

Can you hear me, can you hear me,
Thro the dark night far away.
I am dying, forever trying,
To be with you, who can say.

We are sailing, we are sailing,
Home again cross the sea.
We are sailing stormy waters,
To be near you, to be free.

Oh lord, to be near you, to be free.
Oh lord, to be near you, to be free,
Oh lord.

16 thoughts on “Sailing…

  1. sebentar saya tak mendengakan dulu mbak

    asyik kan nang

  2. Ha ha ha..Imeeeey bisa aja ah. Penyanyi ini namanya Declan Galbraith penyanyi cilik asal England. Anak2ku nge fans banget ama dia. Sekarang si Declan ini dah berumur 16 tahun.

    Selamat menikmati lagu2nya ya Meiy.. dan Thanks.

    thanks ya dith, beneran tadinya kupikir anakmu yg nyanyi, aku klik2 foto anak2, nyari hehe

  3. saya suka lagu itu…
    merdu bangettt

    melayang…

  4. mencoba untuk cek TKP……..

    cek sound cek sound…

  5. waktu saya es de, saya sudah hapal lagu ini Uni, meski dengan kata kata yang salah..dan mendengarnya kembali, membuat saya rindu. Ah Uni selelu saja membuat saya rindu masa kanak

    aku juga jd rindu nai…masa jadul hiks.hiks..

  6. Thanks Ni, mau nyanyi dulu πŸ˜€

    lain klaa diupload suaramu yo ded πŸ˜€

  7. aku tiap dengar suara stewart, kok jadi sakit tenggorokan yak. abis suaranya berat gitu
    sih

    hihi dasar dian, always funny πŸ˜€ aku suka suara berat kek gitu, sm kek george michael, bryan adams…sapa lagi ya,,suara uqan anakku πŸ˜€

  8. Saya hapal tu lagu … tapi kalau nyanyi beraninya di karaoke aja, kalau di tempat umum atau di rumah, kasian yang dengan he he

    tapi kalo nulis baru…;)

  9. sailing? lagu keren meiy….

  10. blom pernah denger juga πŸ˜€
    bentar.. bentar.. aku denger dulu..

    lagu jadul okta, kamu blm lahir kalee πŸ˜€

  11. mestinya dicoba dia duet ama Rod Stewart ya?

    ide bagus juga, kalah kali si rod πŸ˜€

  12. nice song

    thanks dah mampir dio

  13. hihihi, wempi dapat akses internet tapi fakir bandwith…
    tak bisa dengar dech, hiks…

    kesian deh, gak cocok wem sm ktrnya yg megah hehe

  14. Saking senang Mey ama itu lagu, sampai-sampai postingan baru ditunda he he

    hehe tau aja bapak, mokasi pak, tuh alah ambo tulis berkat pak motivator πŸ™‚

  15. Uniiiiii,…. Lagu tuh penuh kenangan semasa kuliah dulu,… btw awak lah pindah rumah kini uni ka http://avartara.com main2 kasitu yo uni,.. πŸ™‚
    met puasa πŸ™‚

    met puasa juga avar, tadi alah ka rumah baru, uni ndak bisa komen, cubo pelokan dulu πŸ˜€

  16. lagunya rod stewart yang itu emang bagus itu. apalagi yang i don’t wanna talk about it. suara nya keren tu manusia hehehehe

    yup setuju, salamkenal ya πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

