Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Berderai

24 Komentar

lunglai
serasa sejuta harap terburai
sansai

berderai
mimpi pergi
bersama angin mati
pagi ini
bersama kecewa yang pendam
kulumatkan dalam riak hati
kuminta diam.

Minjem photo orang disini.

Update:

Baru buka email byk yg minta peluk hehe maksudnya banyak yg invite ke Plurk, lagi doyan yah? oo basa gaulnya trend?

Thanks utk yg invite, it makes me smile again, after a hard day 🙂 sayang masih sok busy, blm sempet kupeluk2 bah 😉

24 thoughts on “Berderai

  1. sajaknya berderai namun di hati membongkah!!

    hati membatu kah cal?

  2. wah saya untung belum kena virus plurk lho…… jangan dulu deh….. hihi

    ooo ternyata plurk itu virus yah hehe…

  3. OOT: walah… saya kok dibilang masih SMP… kekeke…

    hihi kiding nang, tp syukur itu nang, berarti muka kamu irit!

  4. hati2 kalo dah kenal plurk bisa ketagihan nanti….

    salam kenal

    makasih ya dah mampir, senang kenal designer, kpn2 bisa belajar nih 🙂

  5. iya, aku juga dapat. busyet dah kalo semua invitation diaccept, bisa tersebar di seluruh dunia mukaku whehehe ada friendster, myspace,facebook,hi5 and sekarang plurk

    hehe iya di, aku *maaaf nih temen2* aku gak pernah terima invite friendster dr dulu, facebook, dsb, bukan somse sih, takut malah gak sempat membalas silaturahim teman2 yg datang 😀

  6. gak dihapus, cuma lg tes diprivate. jangan berpikir yg nggak2 ya… komen tetap terjaga kok. aku senang dg komennya walau belum pasti, Emil punya buku Emil ga

    hehe aku malah suka mikir yg iyaiya, yg asyik2 😉

  7. kok sedih, Meiy?

    Photonya keren….

    aku jg diinvite Plurk tp gak aku accept, kira2 sama alasannya ama Dian……dan aku sedang jarang nulis dan bw dgn alasan ini dan itu, Meiy…..maaf ya jadi jarang kesini akhirnya

    biar sedih ilang, aku masukin puisi aja ndang 🙂 itu poto orang aku pinjem paksa kekekek
    gpp ndang, diinget aja udah senang, go blog just for fun kan jeng? jangan sampai nyiksa/ganggu hal2 prioritas 🙂

  8. walah mak… ada yang bilang saya udah tua… eh disini ada yang bilang saya smp… dudududududu

    sapa tuh yg berani2 bilang anang tua tak jitak, bener mukanya irit loh 😀

  9. jeung… plurk itu apaan sih… saya kok ngga mudeng mudeng sampai sekarang… padahal dah daftar

    aku br sempet liat2 aja ta, social netwok gitu deh, byk bgt modelnya skrg, udah gak usah dipikirin, mendingan peluk aurel 😀

  10. Uni,….. Lai pulang rayo ko? 🙂 hehehehe

    lai diundang :)? mungkin indak avar, ortu alah di medan kini, rumah di padang kosong 😀

  11. Lamo indak mambaco kato ‘sansai’; asyik tu dibunyi dan makna

    bia jadi kata universal pak 😀

  12. apa kabare jeng, ho’oh tuh, setiap kali selalu ada saja yang baru yang membawa wabah, udah ada beberapa yg ngundang, namun blum sign up juga…

  13. yeee..yang sibuk siapa cuba..Uni sendiri kan..?? Ayooo Ni, aku sudah ndak sibuk :)…BTW puisinya huhuy..gak nguatin Ni

  14. Asaalamu’alaikum uni kangen.. puisinyo indah

  15. badarai hati awak mambaconyo

  16. kbr baek uni… udah invitation gitu ga usah diladenin. kalo kitanya udah mau, baru sign up. ngapain juga ikut2an sign up doank, tanpa kelanjutan silaturahmi… tul ga ^_^ ?

  17. ” berderai.. mimpi pergi”

    …. dan untuk datang lagi, dengan warna mimpi-mimpi baru… 😛

  18. mimpi pergi
    bersama angin mati
    pagi ini

    hohoho….dasyat bah! harusnya kau tulis puisi cukup tiga baris ini, kawan! tak usah ada baris di bawah dan di atasnya. itu menurutku loh…!

    Merdekaaaaaa!

  19. plurk…. nah, akhirnya datang jg pirus2 baru itu..

  20. ado apo meiy. sadiah bana rasonyo. ado nan bisa dibantu paubek hati nan sadiah tu?

  21. sansai apa ya artinya?

    .. ketik jemari dalam gemulai 🙂

  22. reekohek; sansai = sengsara, susah, menderita 😀
    salam kenal ya, makasih udah kesini 🙂

  23. ooo baru tahu saya kosakata baru nih…
    terimakasih balesan kunjungannya kemarin..
    semoga anda dan keluarga selalu bahagia

Tinggalkan Balasan

