Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Buat Andi cs with smile :)

15 Komentar

3 anakku

Bahagia banget ditelepon oleh adikku yang sudah ‘hilang’ puluhan tahun ini, barusan pulang dari Dubai. Berapa puluh tahun ya kita gak jumpa Ndi? Ini sengaja gue tulis buat lo, Iid, Uni Iin, Upik, dan Da Ujang di sana (Pondok Gede). Atau bikin jadi aja dong ah…kita reuni aja seperti usulan Uni Iin sebelum lo balik lagi ke sana? Kamu dong donornya hehe…ke Medan aja, atau tiket buatku ke sana? Biasa lagi broke :D. *ngimpi*

Ingat kalian, aku pasti ingat kota kita, Padang Panjang yang indah dan penuh kenangan. Dan…jangan nangis ya… aku juga ingat ayahmu, ayah yang sayang sama kita-kita semua, walau aku bukan anaknya, hanya sepupumu. Ayah sering menyuapi kita makan ya Ndi? Dan kalau lebaran Ibuku pasti mengundang ayah, amak dan kalian semua kerumah, makan gulai ikan, inget nggak, trus kalau Ramadhan asyik banget main di depan Mesjid Raya Jihad di depan rumahmu, main petasan, main petak umpet, lari-lari, ngerjain orang. Dan… berantem kalau pulang kampung, nyari cs-cs an sama si Lin anak Umi Farida. Hik..hiks… mereka sudah tiada kini Ndi (yg tua maksudku), tapi kenangan akan terus hidup menyemangati kita.

Ah segini ajalah ya, tar aku mewek wek wek…:( tar kita ceting okay, kelarin deh urusanmu di Jakarta. Tika dan Intan kangen sama Tante Meiy yang menghilang dari Jakarta sejak 1996, pengen banget ngeliat foto gue sekeluarga. Ini linknya, hanya beberapa yang sempat diupload sore ini for you all. Love captures: disini fotonya!

Blogku yang lain:

Biru cinta

MP

Rose

Ini blog sodara lain:

Emil-EWA

Iid Burhan

Niken

Ron-Kitting

Ufi

Iklan

15 thoughts on “Buat Andi cs with smile :)

  1. masa lalu memang indah… dan semakin indah, karena kita tak lagi di sana.

    utk penambah indah masa kini ito

  2. Eh… itu blognya semua yang tiga biji, kak? ๐Ÿ˜ฏ

    Dua diantaranya itu pernah saya baca, tapi ndak perhatian kalo itu blognya kakak ๐Ÿ˜†

    Err… kapan ke Aceh? ๐Ÿ˜›

    hihi iya, blog lama, jarang update lex. yg ini yg up todate ๐Ÿ˜€

    ada undangan ke aceh juli ini, hanya belum pasti, kapan yah pekan budaya aceh itu? aku rencananya nih diundang utk juri baca puisi ๐Ÿ˜€ takutnya overlapped dg jadwalku ke hutan ๐Ÿ˜ฆ

    kalau ke aceh kopdaran ya lex ๐Ÿ™‚

  3. aduuuh sedih euy (tapi baca gulai ikan,jd lapar :D)

    eh itu anakmu lg nyari emas ya ? hehe

    hihihi dian emang top fantasinya, moga aja lain kali batunya jadi emas lol

  4. uh lagi kangen-kangenan ma orang tersayang ya.

    sodara plus teman masa kecil nang

  5. heheheheh asyiknya kalau ngumpulยฒ ma sodara ๐Ÿ˜€

    belum ngumpul aja udah senang zoel

  6. Jadi kangen kampung uni,..pengen ketemu sanak sodara lainnya,…. ๐Ÿ™‚

    taragak kampuang yo avar

  7. mengenang orang2 yg pernah mengisi ruang hidup kita memang bikin mellow yaa

    dah mba meweknya udahan hehehh

    iya ven, thanks ya dah mampir ๐Ÿ™‚

  8. kadang pertemuan dengan sanak yang tak pernah ketemu lama, nampak mengharukan ya mbak..

    iya jd ingat kenangan masa kecil

  9. Kalo dah ketemu bisa sehari semaleman ngobrol dan gak selesai2, mengenang masa-masa indah, cerita cerita lucu. wah seneng dech..
    Jadi kangen sama sahabat-sahabat dekatku.. ๐Ÿ™‚

    hihi iya okta, ngobrol di telpon aja heboh bgt ๐Ÿ˜€

  10. hm…..indahnya…………

    persahabatan memang indah in, thx yah lama gak mampir nih

  11. Wah, senangnya!
    Selamat kangenan dan reunian. Kebayang deh kayak apa serunya ketemu saudara2 yg udah lama nggak kita temui.
    Aku juga ada acara gitu besok, tanggal 6. Kangenan sama keluarga besar. Can’t wait…

    met reuni deh wi, n happy weekend ya! ๐Ÿ™‚

  12. indahhnya kebersamaan neh… kejar bayang-bayang lampau!

    gak mengejar cal, membawa utk kekinian ๐Ÿ˜€ halah apaan seeh ๐Ÿ˜€

  13. diuh… melowwwwwww banget yaaa

    ondeh iyoko ha ๐Ÿ˜€

  14. mengenang masa di mana aku waktu main ke kolam lalu jatuh….. ๐Ÿ˜ฆ

  15. sebuah renungan di di masa kecil ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s