Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Demikian

17 Komentar

1. Luluh

masih beriak rasa

menyentak-nyentak jiwa

tak mau enyah

menarinari dalam nadi

berdenyardenyar mengisi arus darah

memenuhi ruh

pun tubuh

aku luluh

rasa ini membunuh!

2. Demikian

demikian menikam dia

ke jiwa

dalam, dalamku

kucoba bebaskan dendam

dalam siksa malam

tertawakan diri

yang mencari kesejatian pada cinta mayapada

kutau hanya satu

milikMu

demikian

bawa aku dalamMu

RB, 25 April 2008

Iklan

17 thoughts on “Demikian

  1. Rangkaian kata penuh makna dalam

    rangkaian pusing mas anang πŸ˜€

  2. beuh, maut puisimu, Meiy πŸ˜€

    bah…masa iya πŸ˜€

  3. semoga selalu ingat sama Allah ya

    makasih mengingatkan teman πŸ™‚

  4. Waduh itu RB maksudnya apa?
    Puisinya keren banget ya,, sayang aku ga berbakat neh bikin puisi.. hehehe..

    Apakabar? Sedang sibuk apakah sekarang Meiy?

    RuangBiru Nad, soale bikinnya di kantor, ruanganku yg aku pilih warnanya biru πŸ™‚
    Sekarang lg di rb, ngeblog bentar disela desain program (ciee sok busy)

  5. Keren…

    Euh, ada RB juga di sini?
    Ruang Biru ya, Meiy?
    Aku juga punya RB, Rimba Belantara. πŸ™‚

    wah hebat dew, tau aja, iya di kantor namanya ruang biru, di lapangan rimba belantara, dua2 kucinta tempatku kerja πŸ˜€

  6. kau tahu kasih…
    tak mengapa kau pagut dendammu
    jika itu membebaskanmu
    meski tak perlu burung mendengar teriak bebasmu

    kau tahu kasih
    getar yang terus menyala
    akan bangkitkan nyawamu
    mengejar angin yang tak bisa berwujud….
    *sok nyambung aja nih Endang……iseng banget sih?*

    ya ampyuun lagi males aja puisimu keren ndang
    oh angin

  7. ketika hamba terpuruk asa
    hanya Dia-lah tempat kembali

    Salam kenal πŸ™‚


    begitulah hamba, tar kalo bahagia suka lupa DIA πŸ˜€

  8. demikian menusuk soul…


    semoga menetap di hati rasa dekat padaNya πŸ™‚

  9. telah kuadukan semua
    padaMu di tahjudku
    telah kupulangkan dendam pada daun ilalang
    tapi mengapa sembilu tetap mengiris kalbu?

    mungkin krn egoku masih bersemayam
    di dalam :p

  10. ondeh mandeh, samakin se rangkaian kato-kato disiko!

    TARAGAK UNI!

    ondeh mandeh si ichal alah somse ha, taragak samo cal πŸ™‚

  11. mataku tertumbuk pada puisi sampeyan.
    mantab benar!!

    tulisan kamu keren2, aku baca bbrp walo lom sempet komen all πŸ˜€

  12. Uni selalu saja membatku termehek-mehek

    u made me smiled nai; mmmuaaach :p

  13. Luluhku luluhmu luluh kita
    dalam luluh kita ada

    kita kan pak? asyiiik hehe πŸ˜€

  14. saya ndak mudeng..nanya kabar aja, pa kabar mbak??

    baik, Nja, br keluar rimba nih πŸ™‚

  15. puitis banget yah

    berarti emang puisi kali yah πŸ˜€

  16. ass.

    wah…uni awak bisa juga berpuisi ria…., lahir dari jiwa yg mendalam.

    hehe..jiwa yg resah kali al :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s