Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Jejak April

10 Komentar

tak mampu kucegah diri

tuk merangkai sajak meski menyentak hati

hari ini

pada april ke 4 masih kuhitung sendiri

waktu-waktu berlalu

jejakjejak pada tanggal

tertinggal

mengilu

dendam rindu menggumpal

jadi nyeri

kukenangkan waktu

benarkah berlalu?

atau hanya ilusi

dendam rindu cemburu

pada waktu membayang jua

senyum dan harapan

kesejatian platonis yang manis

meracau aku

masih kusenandungkan lagu bangau

mencari cahaya yg hilang

ah biarlah ku kembalikan ruang ke waktu

mungkin dia bisa menyembuhkan lukaku

Iklan

10 thoughts on “Jejak April

  1. weeew……kenapa harus ada luka, Meiy?
    dua sisi cinta ndang πŸ™‚

  2. lagi mengingat luka masa lalu kah mba?
    hmm..
    kalo hubungannya ama cinta, seluka-lukanya, pasti masi ada manisnya ya mba, hehehe

    iya 2 sisi rin…

  3. aw, ini udah april keempat? awet juga yak? halah apa sih, sok tau banget saya inih πŸ˜€

    ke-4 alone πŸ˜‰

  4. kalu april tgl 4 itu ultah saya wkwkwk.. o ini april ke 4 ya

    iya nang, met ultah lagi ya πŸ™‚

  5. Biarlah sang waktu sembuhkan lukaku πŸ˜€

    salam kenal dari tetangga sebelah yang baru pinda..mapir-mampir πŸ˜€

    wah nama kita mirip mbak, senang nambah teman:)

  6. meiy, hidden paradisenya aku masukkin di link. apa mau di posting aja ?

    makasi yah dian

  7. aku posting ajalah ya, biar banyak postingannya hihihi

    ok ok di

  8. Sini kupeluk, Meiy…
    *jadi hiks-hiks baca itu*

    ta dew. hugs πŸ™‚

  9. jejak yang mana???

    huehuehue,, alhamdulillah awak lai sehat se, namun kurang saketek !!

    jejak jiwa,capek sehat yo cal

  10. salam kenal!

    ternyata, puisi cinta bisa jadi penyembuh luka. hmm… menarik.

    mudah2 an walau sekarang masih april, kamu tidak sedih lagi.

    senang kenal kamu, sayang gak ada link balik ya gama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s