Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Peduli lingkungan ala Ufi

11 Komentar

Photobucket

Ini gambar Ufi yang dibuat tadi malam, permintaan Mama untuk bagian dari presentasi pendidikan lingkungan buat anak-anak di kampung. Lucu ya!

So let’s go green everybody!

Iklan

11 thoughts on “Peduli lingkungan ala Ufi

  1. keren nggambarnya…. ^_^V

  2. ini ngegambar sendiri? hihihi….lucu banget, meiy..

  3. pake komputer ya? idenya jelas banget ya …..

  4. hihihi…ufi protes, katanya gambarnya belum selesai. emang aku ambil pas dia ketiduran lagi abis Subuh, gara-gara ngegambar dia tidur setengah satu katanya! hehe…ok ok nanti direvisi say! aku butuh cepat, dah mau berangkat ke ndeso!

    agak2 pecah krn aku gak sempat opreg dulu khusus utk web. –halah bilang aja gaptek :D–

    timpakul: makasih mas dah mampir 🙂

    Venus: iya ven, kalo gak salah pake paint…apa yah? *gaptek dot com*

    endang: heh katanya belum finish! 😀

  5. gambarnya bagusss….salutt

  6. mudah-mudahan dimulai dengan menggambar bisa menumbuhkan sikap peduli lingkungan sejak dini bagi anak-anak…..

    numpang lewat,

  7. gambaran ofai ternyata pas banget buat presentasi ke bocah. ada rencana ngembangin talent ofai? kasih ruang buatnya ngisi di newsletter FFI Gajah dong

  8. wahh baguss.. baguss..
    hebat bisa bedain tempat sampahnya jadi 2,
    presentasinya bisa begini
    “ayoo.. tebak kalo buang kulit pisang kemana? ditempat sampah yang kiri atau yang kanan? kalau buang botol?”
    ck.. ck.. ck.

  9. hu..hu..hu jadi terharu Ni. kalo aku sih buang aja sembarangan… ha..ha..ha.. (contoh kagak bener nih ^_^)

  10. Senja: iya dia hobi gbr, hanya kdg2 kumat malasnya gak mau…

    Ndoro: makasi Mas, semoga…

    MT: Kan Newslettrrnya udah lama almarhum Oom MT, apa mau bantu menghidupkan kembali? Oom MT pas bgt deh buat presentasi kayanya 😉

    Okta: Nah Mas Okta bisa bantu presentasi nih kayanya….:)

    Asmus: awas ya jangan diulang lagi, malu2in Uni aja hehe, tar tak jitak lo 😉

  11. Boleh gak aku contoh untuk jadi tugas sekolah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s