Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Lanjutan foto gajah family, buat Kinkin :)

6 Komentar

Dari tanggal 30 Desember tahun lalu sampai tahun baru kemarin kami sekeluarga ke Tangkahan. Tante Meiy kerja dong, ketemu sama guru-guru, Nte Meiy mau mengadakan kunjungan ke sekolah-sekolah di Tangkahan (7 sekolah) dan memberikan bahan pelajaran konservasi melalui Bahasa Inggris untuk satu sekolah. Anak-anak dan papanya ikutan berlibur! mrgreen Kami bisa menghindari ‘keributan’ malam tahun baru di Medan yang penuh dengan petasan dan kembang api, bunyinya seperti kontak senjata seperti di Aceh dulu. Ah enggak enak diinget2. Lagian kami nggak merayakan tahun baru Masehi, enakan di hutan, tenang tentram, adem… Bang Ofai begaye dekat gajahe mrgreen
Nay ikutan gaya ah…
Nay dan Papa, asyiknya berenang.
Di sungai bisa juga main pasir,
Bang Ufi lagi bikin complex Spinx n Piramid Mesir
Satu sisi sungai Batang Serangan di dekat camp, tempat gajah biasa mandi, beningMau turun ke sungai aja naik gajah!
Cebar cebur asyiknya!

Nay dan Bang Abdullah, pawang dari Aceh
Dek Nay suka gajah, tapi takut kalau naik. Pertama udah mau,
eh di atas mewek, heheh lucu ya…
Yang dua terakhir ini foto punya temen Nte Meiy, Prof. John White dan istrinya Ray.
Mereka jadi relawan membantu program CRU.
Kalau mau mandi pake shower, bisa minta tolong semprotin sama Olive.
Oya gajah minum bukan pakai belalai ya, tapi menyedot pakai belalai
lalu menyemprotkannya ke mulut!
neutralmrgreenlol
Iklan

6 thoughts on “Lanjutan foto gajah family, buat Kinkin :)

  1. Wah serunya mandi dengan semburan belalai gajah… meski saya di afrika blom sempet ngerasain mandi yang seperti itu..

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Afrika Barat
    ————–
    PS: Ohya, Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

  2. Meiy, seru juga kayaknya. Kalo aku disuruh milih pesta taon baruan dikota ato pesta taon baruan ma gajah dihutan dengan suara jangkrik, aku milih pesta ama gajah!
    Memperkenalkan anak sejak dini dengan lingkungan benar2 mengajar mereka menghargai dan menghormati alam dan lingkungan.
    Bang Ofai tambah cakep aja ya Meiy!

  3. Oooh, jadi gitu cara minum gajah Ni?
    Ndak praktis, mending sruput pakai belalai hehe :p

  4. mau dunk mandi breng ma gajah ….eheeheheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s