Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Menjadi petani

6 Komentar

Ini kebun percontohan utk pakan gajah & pendidikan konservasi yg kami bikin dg sponsor ini:

Lihat kebunku, penuh dengan rumput…gajah! razz
Iklan

6 thoughts on “Menjadi petani

  1. Berapa sekilo, Meiy? Rumputnya gitu. Kalo aku ke Medan (pada suatu hari nanti… halaaah) boleh bawa aku ke Tangkahan gak Meiy! Pengen liat gajah dari deket! Kan keren bisa poto dgn gajah. Kalo bisa nenek gajahnya ya Meiy.

  2. Lihat kebunku penuh dengan meiy…eh…gajah ada yang gendut dan ada yang gemuk hehe….

    kalo itu yang lg nanam rumput, gajahkah….kabooooorrrrrrr

  3. pengen ke sana Ni

  4. salam buat rumput dan gajahnya..:)

  5. Syalom,

    Salam kenal, boleh saya panggil mba saja ya…
    mba kira-kira rumputnya boleh gak untuk digunakan selain pakan sebagai pakan gajah..misalnya untuk lahan hijau (lansekap)..kalau boleh, bagaimana caranya..terus lokasinya dari medan kemana ya?.. nah itu dulu saja mba.
    tx lho atas responnya.

  6. Nana:

    Makasih ya sudah mampir, senang kenal kamu, sayang gak ada link ya nan?

    saya gak ngerti lansekap, tp suka juga sih, dulu pernah ingin belajar interior, exterior gak kesampaian.

    menurut saya sih bisa aja, tp king grass itu tinggi loh, palingan utk background, atau mau dipangkas pendek juga bisa.

    rumput liar, bahkan tanaman hutan apapun bisa jadi indah kalau di tangani ahlinya, apalagi kalo ditaro di kota yg gersang hehe..

    cuma satu aja jgn ngambil tanamannya di hutan lindung…*kidding ;)*

    oya, dulu kami bawa dr aceh sih ya bibitnya, tp kata tmn di luar kota medan byk juga, misal di tanjung selamat, emang kamu di medan?

    mampir lagi yah nan? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s