Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Bunga cinta

5 Komentar

Ini mawar yg kubeli di Brastagi baru-baru ini. Waktu beli sempat mikir waktu yg jual bilang: “Ini mawar hitam lho Bu…” dalam hati aku jawab: “Kalau kau tidak bohong bah!” soalnya beberapa kali beli bunga di Brastagi aku sudah tahu ada pedagang yg suka bohong, bunga putih diwarnai jadi biru, dsb…Salah satu pedagang yang bilang padaku waktu aku tanya, “Kok bisa ada bunga jenis ini (aku lupa namanya) bewarna biru?” Ternyata palsu!
Tapi aku juga suka mawar merah, gpp lah diboongi, aku kan nggak minta mawar hitam, dia aja yg bilang2 gitu…
Ini mawar dari abang sudah lama

Ini Lily yang baru dibeli abang awal Ramadhan.

Kalau ada bunga yang mekar, abang selalu memanggilku; “Ma, mawar mama yang merah hitam (ato Lily atau yg lain) sudah mekar lho,” padahal dia yang beli dan merawatnya untukku. Makasih cinta…

Ini bunga putih dan bunga hitam hehehehe…
Iklan

5 thoughts on “Bunga cinta

  1. Lily-nya cantik kali Meiy. Wah kalo aku tetanggamu, udah kupetik diam-diam tuh!
    Disini juga ada Lily gituan. Kalo aku gak salah namanya stargaze lily.
    Cabut ahhh… mana tau salah info.

  2. uni!!!
    awak cuma mandanga ado mawar hitam, tapi ndak pernah nampak or basobok langsuang!! pengen juo mancaliak mawar hitam!!

  3. wah, mau dong. Bunganya cantik. Bibit nya aja…
    Boleh ya….

  4. Mungkin sebenarnya itu mmg mawar hitam… Tp karena lalu lintas cinta yang padat merayap di sekitarnya, dia pun berubah menjadi merah.

    Ini sekadar analisis dari suitsuitsuit.com

  5. hohoho ngomongin mawar hitam, mang ada ya ….
    mungkin itu ibarat dalam percintaan yang kelabu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s