Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

New captures

1 Komentar


Minta dong kuenya Bang Uqan….


HUT Uqan ke-6,

Susah banget ambil fotonya, Uqan nggak mau di foto, mamanya masih gaptek dengan cam baru (minjem). Dirayakan sederhana saja, yg penting happy 🙂

Walo kabur upload ajalah….mrgreen Foto-fotoku nggak ada karena; 1) cameranya nggak mau memotret orang jelexs hiks…hiks…kabur semua, 2) yg lumayan jelas nggak pake jilbab 🙂

Iklan

One thought on “New captures

  1. Met Ulang Tahun bang Uqan!!!
    Semoga sehat selalu, murah rezeki dan jadilah anak sholeh terhadap kedua ortu.
    Bang Uqan ternyata cakep juga tuh di foto biarpun rada goyang gambarnya. Dan itu dek Naysa, lho kok kayaknya dek Naysa yang ulang tahunan.
    Meiy, anakmu itu Meiy sicantik Naysa lebih baik jangan lah sampe ketemu ama aku, kalo gak biru memar ungu pipinya kubuat nanti! Nggemesin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s