Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Liburan Lebaran

10 Komentar

Kiri-kanan: Uqan, Ricky (sepupu) & Ufi. depan: Aldi (sepupu)
Brastagi terkenal karena bunga-bunganya yang indah, buah dan sayuran segar.

Lebaran kita hanya di Sumut aja, sudah dua tahun nggak mudik ke Padang, tapi mudik mendatangiku hehe…maksudnya ortu yg datang, alhamdulillah bisa ngumpul, walau sedikit kurang karena adikku Ronny yg di Bali nggak bisa pulang eh datang ke Medan.

Di rumah saja tapi Alhamdulillah happy karena banyak kerabat yang berkunjung terutama saudara yang dari Aceh, sibuk deh gue jadi tukang masak. Kalau dulu aku kalau harus masak, mukanya cemberut (gak hobi!), tapi alhamdulillah sejak sadar jadi Ibu dan belajar banyak dari mamak mertua yag lapang hati (tamu beliau selalu banyak, tapi tetap tersenyum melayani, kadang di rumah mertua bisa nginep 20- an orang lebih padahal nggak lebaran, bayangkan aja kalau lebaran!) Aku jadi nggak ada beban tuh. Senang bisa ngurusin keluarga yang datang.

Hari terakhir libur kami ke Brastagi namun tak banyak foto yang di dapat dan tempat yang bisa dikunjungi karena hujan lebat. Lagi musim hujan sih.

Ini sedikit foto-foto yang berhasil di dapat, kebanyakan hasilnya kabur, aku masih gaptek dengan kamera baru, baru minjem maksudnya, jatah boleh megang untuk tugas baru dari kantor 😛

Pas liburan Uqan dan Naysa ulang tahun, Uqan tanggal 17 dan Nay 21 October, hut 6 dan 1. Alhamdulillah Si Abang dan si cantik sehat dan Nay sudah bisa jalan. Ngocehnya banyak banget, ngomong beneran juga sudah sekitar 20-an kata, mantiak kata orang Padang. Nay lucu abis, kalau denger musik langsung joget, suka angkat telpon pura-pura nelpon papa, dengar azan, angkat tangan kesamping telinga lalu bilang: awo…aaa…baaa, tapi pernah aku bilang Nay apa kabar? eh Naysa pikir Allahuakbar, dia langsung azan juga hehehe…
Ko ngences Nay hehehe…

Iklan

10 thoughts on “Liburan Lebaran

  1. heheh , pertamaxx lageeee!!!

    nay…nay mantiak-mantiakpun alah pandai adzan!!

    amaknyo cuma mantiak sajo, hahahahaha

  2. rame rame ya meiy… mudiknya seruuu
    aduh… selamat ultah aja buat naysa. lucu deh…

  3. oiya, naysa lahir pas suasana lebaran taun kmaren ya, meiy. funny how time flies, isn’t it? tau2 udah setaun. ga kerasa yak?

    met balik dari liburan, meiy. selamat ulang taun buat si kecil2 yg dua ini, hugs n kisses buat semuanya. eh buat si abang mah enggaaa….engga kooookkkk….:))

  4. Ternyata bang Uqan n dek Naysa ultahannya deketan ya Meiy, gak heran sih dek Naysa kayak ultahan juga di foto yang diblog sebelah sana, rupanya emang ultahan juga.
    Ya… met ultah juga ya Naysa chayank!!! Biar ngences juga tetap cantik loh!
    Ufi tambah ganteng aja Meiy, makin gede’ makin ganteng. Dikasih makan apa sih Meiy?
    Duuuuuh rindu ama Berastagi. Naik kuda gak Meiy!!!? Borong markisa gak???

  5. Nay ultah..bang Uqan juga..selamat yah..gak berasa anak anak dah besar yah Ni, tuh bunga di Brastagi cakep cakep amat, secakep naysa 🙂

  6. seru tuh lebarannya…selamat ultah ya buat abang dan Nay..eh, Nay kurusan ya sekarang?

  7. Wahh .. Pengen kali ke Brastagi .. tapi nyampe atas PDAM sikit keretanya langsung ngos ngosan .. jadinya kami gak sampe kesana Uni .. Cantikkk ya bunga nyaa.. O iyaaa Met Ultah untuk chayangku Nay yaa .. Tambah pintar ya sekarang .. 🙂 sun sayang ya juga untuk bang Uqan nya 🙂

  8. cal: hahah kalo ndak mantiak sangenek ndak laku kekekek :p

    mata: thx ya ta, lebaran selalu indah

    venus: iya time flies ven. thx ya udah aku kisses n hugs utk semua, si abang juga kan aku yg wakilin hehehe

    vie: iya kaya tante vie ngences2 tetep cantik hehe canda vie! si ofai ganteng? hihi tar gr dia. dia suka baca blog ini
    nah rindu kan brastagi? anak2 naik kuda, gak sempet aku foto pas lg ke toilet. mo borong2 lagi bokek kek kek kek :))

    unai: thx nai. ayo bikin yang edisi cantik 😉

    endang: thx ndang, iya sejak 9 bulan si naynay kurus panjang kaya bapake, aktif sekali,makan suse. sering di bilang abangnya gini: Nay kamu laki apa perempuan sih???

    wulan: ondeh ndak nasib awak basuo yo lan,moga suatu hari. makasih ya lan ucapannya moga cepet nyusul dapet si ganteng ato cantik 🙂

  9. Selama kt membawa-bawa kebahagiaan dalam hati, mo liburan di mana ga bakal banyak ngaruh. Mo brastagi apa braskencur, top aja dah.

    Baa kaba, Ni? Lama juo indak senggol-senggolan. Haiah! Jale bana ciri fans radio dangdut. Kok pas lewat jalan ayahanda, kadang mau tapikki juo, dimala agaknyo uni awak nan “baiak” tu talatak.(Emang piring?)

  10. World Of Warcraft gold for cheap
    wow power leveling,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power leveling,
    wow power leveling,
    world of warcraft power leveling,
    wow power leveling,
    cheap wow gold,
    cheap wow gold,
    maternity clothes,
    wedding dresses,
    jewelry store,
    wow gold,
    world of warcraft power leveling
    World Of Warcraft gold,
    ffxi gil,
    wow account,
    world of warcraft power leveling,
    buy wow gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow power leveling
    world of warcraft gold,
    wow gold,
    evening gowns,
    wedding gowns,
    prom gowns,
    bridal gowns,
    oil purifier,
    wedding dresses,
    World Of Warcraft gold
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow po,
    wow or,
    wow po,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,buy cheap World Of Warcraft gold
    Maple Story mesos,
    MapleStory mesos,
    ms mesos,
    mesos,
    SilkRoad Gold,
    SRO Gold,
    SilkRoad Online Gold,
    eq2 plat,
    eq2 gold,
    eq2 Platinum,
    EverQuest 2 Platinum,
    EverQuest 2 gold,
    EverQuest 2 plat,
    lotro gold,
    lotr gold,
    Lord of the Rings online Gold,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,world of warcraft power leveling
    ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,guildwars gold,guildwars gold,guild wars gold,guild wars gold,lotro gold,lotro gold,lotr gold,lotr gold,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos, maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,
    v3f6j7gx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s