Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Naysa ‘Ho’ :d

3 Komentar

Entah apanya yg mirip cicak eh cina cakep, kadang2 Nay dipanggil adek amoy, tapi kadang2 dipanggil adek inggris sana abangnya….
Kalo ini sih mo mirip-miripin sama Bobo Ho kalee 😀

Iklan

3 thoughts on “Naysa ‘Ho’ :d

  1. Duuuh, Naysa tambah montok aja, untung tante Vie gak ada disitu, klo gak pipinya udah lebam-lebam tak cubitin. Gemes. Kok Naysa lebih mirip bule’ ya. Apa dulu mamanya sering maki’in bule’ ya!?

  2. ihhhh gemesssss deh, pipinya, bibirnya..cake bener…asli Nai pingin punya anak lagi deh NI..doakan kaya Naysa yah Ni 🙂

  3. Vie: tau tuh iya juga kalee, pernah sebel sm bos cewe bule cerewet, suka sm yg matanya berlipat, tapi gede (sipit bukan yah)hehehe…
    tp mamanya waktu kecil (kata nenek sih) juga suka dipanggil anak balando (dutch) ato amoy. aneh ya, dah gede ketahuan idung gak nambah mancung, tinggi juga pas2an aja. mata gede :))

    Unai: iya uni doakan yah, makanya jgn banyak lembur di ktr, di rumah aja bareng si ayah Alif 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s