Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Ruang Biruku

2 Komentar

Foto ini ku upload atas permintaan Unai, bukan baru sih (saat ini ga bawa kamera) lupa…tahun lalu kali ya. lagi cemberut hehehe…waktu ambil foto lagi suntuk, trus ke kebon deh ambil bunga dan rangkai2 (yg di gelas) . bunga bagiku salah satu obat bete huehehee….:))

Ini Uqan di belakang meja kompie, satu meja lagi udah aku keluarin, terlalu rame. Kalau ada pekerjaan manual tanpa kompie, misal ngecek keuangan, aku kerja di ruang rapat sekalian refreshing bisa liat pohon di kebun belakang… sebelah kanan lemari besar tinggi, filing kabinet tempat inventaris alat-alat lapangan dan arsip, tidak menarik :). Ada yg menarik foto di dinding belakang gbr gajah n leopard make love hehehe…kapan2 yah tak upload 😉

Ini ga tau foto kapan ya?

Iklan

2 thoughts on “Ruang Biruku

  1. mana foto leopard ML ny hehhe? Ni.. tadi malem nai mimpi kita ketemu..gara2 ingin lihat ruang birunya uni itu.

  2. wow… sibiru nan berani. Jadi ingat ruang kompi kami juga tadinya biru. Kok sama ya Meiy, nyontek aku ya… hehe. Tapi sekarang udah putih.

    Jangan lupa foto gajah n leopardnya yg lagi mmmmmm. Kalo yang gituan aku nafsu liatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s