Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Baju rakyat

1 Komentar




Percaya nggak baju-baju yg dipakai Naysa ini harganya cuma Rp 5.000? Tau baju ini pas lewat di ‘toko atas jalan’ yg nyambung ke Plaza Medan Fair. Tak percaya tapi nyata, malah pas ke plaza lain juga ada, malah lebih bagus-bagus. Aku beli beberapa, dibeliin maminya (adekku) 10, lha baru 50.000! Bahannya lumayan adem, ada yg sudah 20 x cuci masih ok tuh. Padahal kalo beli di dept store ‘anu’ baju Rp 50.000 cuma dapat 1 kualitas sedang, yg diskon 50%.

Lumayan…buat rakyat kecil macam gue. Baru sekarang aja pengen-pengen liat baju, dapet anak cewe berasa dapet mainan baru kalee hehehe…Lagian Nay tiap hari juga kerja lho, ikut mama ke kantor, kan mesti nggaya! Kalo 2 anak cowoku itu dibeliin baju aja nggak mau.

Iklan

One thought on “Baju rakyat

  1. Anak kecil gak perlu dipakein baju yang mahal-mahal, toh mereka juga gak ngerti. Lagian anak kecil cepat gedenya, jadi baju perlu ganti-ganti. Yang penting banyak baju buat ganti-ganti. Ntar ri raya aja baru beli yang mahalan dikit. Ah… ini nyeritain Medan, aku jadi rindu neh, pengen pulkam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s