Alam Takambang Jadi Guru

Mari berguru pada alam yang terhampar…

Naysa Boneka

12 Komentar

Aku lagi seneng2nya motret Naysa, abis lucu banget sih…

Iklan

12 thoughts on “Naysa Boneka

  1. iiih…lucu banget siih…gemeeesss…!! Hebat nih ibunya yg ngurusin…

  2. jeng, bonekanya yg manna? nikmati yg jeng saat-saat indah seperti ini…

  3. bonekanya yg mana satu ?

  4. *bonekanya ya Naysa…hehehe…aku ngerasa dia kaya boneka pake rambut palsu. abis aslinya botak sih :))

  5. ya allahhhhhh meiiiiiyyyyyy…….boneka yg kayak naysa atau naysa kayak boneka siiiihhhhhh…..

    anugrah Tuhan ya Meiy….semoga jd anak yg sholehah…
    ghani langsung ganjendotcom niiiyyy….cium dulu pipina ahhhhhh
    mmmmuuuaaaccchhhh

  6. Temoknyo lai…

    BTW, foto yang di bawah kok mirip Elvi Sukaesih yo ni? 😛

  7. Aiiccchhh…. lucu banget, mirip boneka… rambutnya itu lho….

  8. Koq banyak yang bilang mirip boneka ya?
    Tapi daripada dibilang mirip manusia :p hehehe..
    Ya, emang lucu banget..

  9. wow… rambutnya… bener deh kayak boneka… *kagum*

  10. kirain boneka beneran lho meiy… wahh kamu itu… tapi lucu deh…

  11. Baru liat potona nih, Naysa lucunya hihihi….kek boneka malah, rambutnya ituh!

  12. lhah. calon mantuku udah segede ini ya? hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s